Totalitas Gus Saif Rayakan Peringatan Maulid Nabi, Sebulan Penuh !

0
246

Bondowoso, Xposfile – Tidak seperti ditempat-tempat lain pada umumnya, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Yayasan Takmiriyah Sabielil Muttaqin (Gus Saif ) dilaksanakan selama sebulan penuh mulai 2 Robiul Awal s/d 30 Robiul Awal atau dari 16 September 2023 s/d 14 oktober 2023.

Pembukaan Perayaan Maulid Nabi dengan tajuk “Pesta Sholawat” tsb kemarin malam, Sabtu 16 September 2023 telah dilaksanakan untuk yang ke-enam kalinya dihalaman Masjid Sabieliel Muttaqien Gambangan Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso dan dihadiri ratusan wali santri dan masyarakat setempat.

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, acara perayaan peringatan bulan kelahiran Nabi ini juga disiarkan langsung melalui live Youtube di channel ASHRIA CHANNELsbb;

https://www.youtube.com/live/bRACP4AxxqY?feature=shared

Dalam sambutannya, Gus Saif berpesan:
“Kalau melakukan untuk Nabi, seyogyanya dilakukan dengan Totalitas dan sepenuhnya secara Optimal (Kabbi aggi”). ” ujarnya dalam bahasa madura.

Setiap malam selama 29 malam, sebanyak lebih dari 30 jam’iyah hadrah dari Jember dan Bondowoso yang berpartisipasi dalam perayaan kali ini.
berikut adalah daftarnya ;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.