Terekam Kamera. Adu Mulut Pokdarwis Mayangan Versus Bupati Hendy

1
3552

Jember, Xposfile – Sejumlah awak media berhasil merekam kejadian adu mulut antara Bupati Hendy dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Tri Bahari Lestari Desa Mayangan Kecamatan Gumukmas. Kejadian itu terjadi saat Bupati dan rombongan sedang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kawasan Tambak Udang Desa Mayangan, Minggu (26/09/2021) siang.

Bermula dari kebijakan Bupati Hendy yang akan menutup jembatan dari bambu untuk penghubung menuju kawasan wisata pantai Cemara yang dinilai tidak memiliki izin. Selama ini, kawasan wisata tersebut diklaim telah dikelola pihak Pokdarwis Tri Bahari Lestari.

Bupati Jember Hendy menegaskan rencana penataan itu untuk kepentingan masyarakat Jember, agar bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Sampeyan menengo, aku ngomong. Kita atur, ngono lo pak. Diatur kanggo sampeyan, duduk kanggo aku. Bupati dan Wakil Bupati iku hadir untuk menolong rakyat. Gak akan menyusahkan rakyat. Tapi njaluk tolong. Karena Rakyat iku akeh. Kalau saya mengizinkan ini, yang lain melok kabeh. Terus sopo sing ngatur. Saya minta pengertian sampeyan. Sampeyan semua ini tidak ada izin. Makanya kita mau atur.” ujar Bupati Hendy.

Berikut adalah video lengkapnya

Pewarta : Kustiono Musri

1 KOMENTAR

  1. hahaha wes mulaiii mulai mana, camat lurah kades knapa di biarkan dibangun kan gak di cegah…. atau emang pembiaran sejak lama di situ.. semoga semua baik baik saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.